Skip to main content

Kerja Bakti Pagar Sekolah Bersama Komite SD Inpres Rata

sdinpresrata.sch.id ~ Kerja Bakti Pagar Sekolah Bersama Komite SD Inpres Rata. Setelah melaksanakan sosialisasi BIAN di hari sebelumnya, Sekolah bersama warga komite telah menyepakati untuk melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki pagar sekolah.

letak geografis sekolah yang berada di sekitar tanah lapang yang sering kali dijumpai hewan ternak, menjadi sebuah masalah serius untuk lingkungan sekolah. Hal ini mewajibkan sekolah untuk memberikan sebuah pengamanan khusus untuk melindungi sekolah yakni dengan pagar sekolah yang rapat dan kuat.

Bersama komite sekolah dilaksanakan perbaikan pagar untuk mengamankan lingkungan sekolah. Sebelumnya para siswa telah membawa bilah bambu yang mana akan digunakan untuk penguat pagar. 

Kegiatan perbaikan pagar dilakukan mulai dari bagian pintu gerbang hingga mengelilingi semua lingkungan sekolah.  Dengan ini diharapkan sekolah dapat aman dan nyaman khususnya berbagai tanaman/bunga yang ada di dalamnya.


Comments

Popular posts from this blog

Rapat Komite Tahun Pelajaran 2022/2023 SD Inpres Rata

www.sdinpresrata.sch.id. Rapat Komite Tahun Pelajaran 2022/2023 SD Inpres Rata ~ Kegiatan Rapat komite SD Inpres Rata 2022/2023 dilaksanakan sebagai kegiatan rutin tahunan yang sekaligus merupakan wadah penting dalam proses pengembangan sekolah. Rapat Komite SD Inpres Rata Tahun Pelajaran 2022/2023 dilaksanakan diawali dengan beberapa penyampaian penting oleh kepala sekolah SD Inpres Rata terkait beberpa hal penting sekaligus perubahan yang terjadi pada sekolah ini.  Hal penting pertama yang disampaiakan oleh Kepala sekolah adalah berkaitan dengan mutasi kepegawaian yang terjadi di sekolah. Kepala sekolah menyampaikan bahwa mutasi ini dilaksanakan secara tiba-tiba. Adapun sebagai Aparatur Sipil Negara harus bersiap jika di tugaskan atau dipindahkan di mana saja. Ketua Kopmite dan Kepala SD Inpres Rata menyampaikan sambutan pada Rapat pleno komite 2022-2023 Berkaitan dengan kekosongan kelas yang telah ditinggalkan oleh guru yang mutasi tersebut yaitu kelas 1 dan kelas 3 sementara sekola

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SD INPRES RATA TAHUN 2021

SD Inpres Rata ~ Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah di SD Inpres Rata yang dilaksanakan tanggal 31 Mei 2021 di ruang kelas SD Inpres Rata berjalan dengan lancar. Kepala sekolah baru memberikan sambutan Sesuai dengan surat keputusan Bupati Nagekeo pada saat pelantikan yang isinya menetapkan bahwa Kepala Sekolah baru yaitu beatriks Pia, S.Ag yang mana sebelumnya sebagai guru di SDK Lape Acara dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo Venantius Minggu, M.Pd. Pada dambutannya beliau menyampaikan beberapa info penting terkait dengan perkembangan program Literasi Nagekeo.  Mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Nagekeo, Venantius Minggu juga memberikan ucapan selamat kepada kepala sekolah baru dan memberikan pesan agar menerapkan apa yang telah diperoleh selama menempuh diklat kepala sekolah beberapa tahun sebelumnya. Sebelumnya sekolah dipimpin oleh pejabat sementara yakni Ali Zaenal, S.Pd.